Informasi tanaman hidroponik, cara budidaya tanaman hidroponik, panduan menanam hidroponik, Tips cara metode berkebun, bertani hidroponik

Rabu, 04 Mei 2016

Apa Itu Tanaman HIdroponik? Ini Dia Pengertian Tanaman Hidroponik

Pengertian Tanaman Hidroponik - Mungkin ada yang bertanya, apa itu tanaman hidroponik? apakah ada bedanya dengan tanaman biasa?. Jika pertanyaan itu menggelitik Anda dan membuat penasaran, lalu Anda mencarinya di internet, dan kebetulan ketemu dengan blog ini, maka tidak ada salahnya bila Anda melanjutkan membaca artikel ini, karena kali ini neohidroponik.blogspot.com memang akan mengupas tentang pengertian tanaman hidroponik. Dan juga perbedaan tanaman hidroponik dengan tanaman lain pada umumnya.

Apa Itu Tanaman HIdroponik? Ini Dia Pengertian Tanaman Hidroponik
Ilustrasi Gambar Budidaya Tanaman Hidroponik

Pengertian Tanaman Hidroponik

Sesuai namanya, Hidroponik. Kata hidro bisa diartikan adalah air, jadi tanaman hidroponik adalah metode atau cara menanam tumbuhan dengan menggunakan media air. Bisa dibilang tanaman hidroponik adalah cara menanam tumbuhan tanpa membutuhkan tanah. sebab hanya mengandalkan media air sebagai media tanamnya.

Hidroponik adalah metode tanam yang bisa dibilang ramah lingkungan, karena dalam penanaman hidroponik tidak menggunakan hebrisida atau pestisida.beracun. Jadi lebih ramah lingkunan dan aman untuk di konsumsi. Hidroponik juga tidak membutuhkan banyak air dalam prosesnya, tidak seperti model tanam konvensional. Penyiraman juga tidak dibutuhkan untuk metode tanam hidroponik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Itu Tanaman HIdroponik? Ini Dia Pengertian Tanaman Hidroponik

0 komentar:

Posting Komentar